Taman Jepang

16 Feb

Jasa Pembuatan Taman Jepang

Fenomena taman jepang didasari dari perkembangan pemikiran-pemikiran manusia yang kini banyak diasumsikan sebagai kebutuhan yang disesuiakan dengan selera, Tapi tidak banyak yang tahu bahwa konsep taman jepang merupakan konsep taman yang sudah ada sejak lama.

Taman Jepang

di indonesia berbagai konsep taman telah banyak dikembangkan dan salah satu konsep taman yang sangat populer dikalangan pencinta bonsai adalah taman jepang, perkembangan konsep taman jepang sama seperti konsep taman minimalis, yakni: “mengikuti perkembangan suatu daerah” Namun para jasa taman berpendapat bahwa konsep taman jepang adalah konsep taman tertua yang dihadirkan di indonesia serta sangat identik dengan bonsai, nah itulah yang akan Gardener.id sampaikan disini. untuk itu silahkan baca dengan seksama supaya anda lebih faham mengenai taman jepang.

Taman Jepang

Ciri-ciri taman jepang
disini akan sangat berguna bagi anda yang hendak atau ingin membuat taman rumah, resto, dengan rasa ke-ala ala jepangan dan Berikut adalah beberapa ciri khas taman ala jepang :

  • Taman harus terlihat Tua

Agar taman bisa terlihat lebih tua maka dengan menghadirkan bonsai merupakan salah satu solusinya, pasalnya bonsai dapat menciptakan suatu kesan-kesan tertentu yang salah satunya adalah terciptanya nuansa taman yang terlihat tua, tapi admin sarankan jangan sembarang menggunakan bonsai sebab ada beberapa kriteria bonsai yang tidak bisa digunakan pada konsep taman jepang.

  • Komponen hardscape yang kental

Coba buka dulu pemikiran anda hal-hal apa saja yang sangat kental dengan rasa ke jepang-jepangan atau anda bisa mencoba menerapkan beberapa komponen. seperti: Patung, guci, batu dan Antara patung, guci dan batu merupakan salah satu komponen yang sering digunakan untuk menciptakan nuansa taman jepang, agar rasa konsep taman lebih terasa maka admin lebih menyarankan menggunakan komponen hardscape yang memiliki rasa kejepang- jepangan salah satu komponen yang bisa digunakan adalah batu suiseki atau anda bisa mencari beberapa hal yang berkaitan dengan jepang.

  • Kontur taman

salah satu identifikasi agar nuansa taman identik dengan jepang adalah kontur taman, Sebab kontur taman dapat memanipulasi tanaman (komponen taman ) agar dapat diselaraskan dengan taman dan nuansa yang akan direalisasikan, sebenarnya taman jepang tidak selalu menggunakan kontur taman, Namun dinilai banyaknya kelemahan yang terdapat pada komponen tanaman yang tersedia dipasaran maka kontur taman bisa menutupi hal tersebut

  • Slektif memilih komponen

pada penggunaan komponen softscape juga perlu diperhatikan. sebab tidak semua komponen softscape bisa digunakan pada konsep taman jepang. Fungsinya: Untuk menghindari tabrakan konsep yang berakibat pada hilangnya ciri khas konsep taman jepang yang akan direalisasikan

  • Rekomendasi gunakan rumput kyoto

Meskipun para master taman di bandung masih mempertanyakan keberadaan rumput kyoto dijepang, namun jasa taman kembali berasumsi bahwa rumput kyoto dapat mempertegas konsep taman jepang, sebab selain bisa mempertegas konsep rumput kiyoto juga difungsikan sebagai garis pembatas penegasan area.

terlepas dari itu taman adalah yang sarana penting, yang memungkinkan penghuni bisa lebih menikmati suasana alam disekitar rumah

demikinlah bahasan mengenai konsep taman jepang. diakhir bahasan admin selaku penulis mengucapkan terimakasih telah bersedia membaca, untuk pembuatan taman HUBUNGI JASA TUKANG TAMAN JAKARTA

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *